FOLLOW US:

Foto Steven Gerrard Terpampang di Gedung Tertinggi di Dunia, Ada Apa Nih?

Rabu, 19-05-2021 03:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Foto Steven Gerrard Terpampang di Gedung Tertinggi di Dunia, Ada Apa Nih?
Steven Gerrard mengangkat trofi juara Liga Skotlandia bersama skuat Glasgow Rangers di Ibrox Stadium, Sabtu, 15 Mei 2021. © PA via AP Photo

Wajah legenda Liverpool Steven Gerrard terpampang di gedung tertinggi di dunia yakni Burj Khalifa di Dubai.

Gerrard saat ini berprofesi sebagai pelatih. Ia menukangi tim besar Skotlandia, Glasgow Rangers.

Gerrard meraih sukses besar. Pada musim 2020-21 ini, ia berhasil mengantarkan timnya mematahkan dominasi rival abadinya yakni Glasgow Celtic.

Rangers dibawah Gerrard menjadi juara Liga Skotlandia. Hebatnya ia melakukannya dengan meraih invincible alias tak terkalahkan dalam semusim.

1 dari 2

Pertunjukan Lampu di Burj Khalifa

Glasgow Rangers menutup perjalanan mereka di Liga Skotlandia pada musim ini dengan mengalahkan Aberdeen 4-0 pada akhir pekan kemarin. Usai laga tersebut ada kejutan yang diberikan oleh fans mereka.

Fans tersebut berada di Uni Emirat Arab. Mereka merayakan kesuksesan tim kesayangannya dengan mengadakan pertunjukan lampu di gedung paling tinggi di dunia, Burj Khalifa pada hari Minggu (16/05/2021) kemarin.

Dalam pertunjukan lampu tersebut, dimunculkan video selebrasi para pemain. Ditampilkan juga logo klub, jumlah gelar liga Rangers dan foto sang pelatih, Steven Gerrard.

Simak videonya berikut ini Bolaneters.

2 dari 2

Pesta Flare

Sebelum itu, fans Glasgow Rangers juga sempat merayakan kesuksesan tim Steven Gerrard jadi juara dengan menggelar pesta yang meriah. Mereka menyalakan flare pada malam hari di dekat sungai Clyde.

Simak videonya berikut ini Bolaneters.

Skuat Glasgow Rangers asuhan Steven Gerrard menuntaskan 38 pertandingan dengan meraih 32 kemenangan. Sisanya berakhir dengan hasil imbang. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan perdana Rangers di liga setelah sembilan tahun.

(RangersFC/Sportbible)