FOLLOW US:

Galeri: Tribut Real Madrid Untuk Ronaldo

Sabtu, 03-10-2015 02:30
Galeri: Tribut Real Madrid Untuk Ronaldo
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.net - Real Madrid mengadakan acara seremoni khusus untuk memberikan penghargaan pada Cristiano Ronaldo atas kesuksesannya menjadi top skor di klub tersebut, Jumat (02/10).


CR7 memang baru saja menuai beberapa rekor mentereng di Madrid. Setelah sukses mencetak brace kontra Malmo FF di pentas Liga Champions tengah pekan kemarin, Ronaldo total mengemas 323 gol bagi Madrid.


Artinya ia menyamai torehan gol top skor di klub itu sebelumnya, Raul Gonzalez. Selain itu, tambahan dua gol itu juga menjadi top skorer di Liga Champions.


Acara penghargaan bagi Ronaldo itu sendiri diadakan di Santiago Bernabeu dan dipimpin langsung oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Semua penggawa El Real ikut menghadiri acara tersebut. Selain itu, CR7 juga mengajak serta ibundanya, Mario Dolores do Santos Aveiro dan putranya Cristiano Ronaldo Jr. Jorge Mendes, agen dari pemain 30 tahun itu tentu juga tak ketinggalan hadir dalam acara bersejarah tersebut.


Simak galerinya berikut ini.


 

1 dari 11

Florentino Perez memberikan pidato pembukaan pada acara penghargaan ini.
2 dari 11

Cristiano Ronaldo nampak sumringah dalam acara pemberian penghargaan tersebut.
3 dari 11

Inilah momen ketika Florentino Perez menyerahkan trofi top skorer sepanjang masa Madrid pada Ronaldo.
4 dari 11

Ronaldo jelas bangga atas prestasinya tersebut. Ia pun sampai mencium trofi berbentuk sepatu tersebut.
5 dari 11

Ronaldo berpose sendirian bersama dengan trofi anyarnya itu di hadapan para awak media yang hadir di Bernabeu.
6 dari 11

CR7 kali ini berpose dengan ibundanya, Mario Dolores do Santos Aveiro, dan putranya, Ronaldo Junior.
7 dari 11

Selain berpose dengan sang ibu dan anaknya, Ronaldo kali ini juga menyempatkan diri untuk berpose dengan agen kesayangannya, Jorge Mendes.
8 dari 11

Ronaldo nampak sibuk menata trofi top skornya di meja yang juga dipenuhi oleh berbagai koleksi trofi yang pernah ia dapat bersama dengan Los Blancos.
9 dari 11

Semua penggawa plus pelatih Madrid, Rafael Benitez, kompak memberikan ucapan selamat kepada Ronaldo atas rekor fenomenalnya tersebut. Nampak di antaranya adalah Sergio Ramos, Karim Benzema, Marcelo, hingga Luka Modric.
10 dari 11

Setelah usai memberikan selamat pada Ronaldo, kini saatnya para penggawa Madrid berpose bersama dengan CR7 di hadapan media.
11 dari 11

Inilah berbagai trofi yang pernah diraih oleh Ronaldo saat ia membela Madrid, baik prestasi yang diraihnya bersama klub tersebut maupun prestasi individual. Mulai dari trofi Ballon d'Or hingga trofi Liga Champions.