FOLLOW US:

Highlights Corazon Classic Match: Madrid 2-2 Inter

Senin, 09-06-2014 05:03
Highlights Corazon Classic Match: Madrid 2-2 Inter
Madrid ditahan imbang Inter. © AFP
Bola.net - Para legenda Internazionale menjadi tim pertama yang bisa mengehntikan laju para legenda Real Madrid di ajang Corazon Classic Match. Tentu saja jika melihat konteksnya, kemenangan bukanlah menjadi tujuan utama.


Bermain di Santiago Bernabeu, Inter yang dua kali tertinggal mampu menyamakan kedudukan. Zinedine Zidane membuka keunggulan Madrid pada menit ke-18 sebelum Javier Zanetti menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak jauh indah.


Ivan Perez kembali membawa Madrid unggul pada menit ke-67. Sembilan menit berselang, Lampros Choutos kembali membuat kedudukan sama kuat. Pertandingan pun diakhiri dengan skor 2-2. Berikut video highlights laga itu.



 

Dalam pertandingan Corazon Classic Match sebelumnya, legenda Madrid selalu bisa mengalahkan lawan-lawanya. Para pemain legenda AC Milan, Bayern Munich, Manchester United dan Juventus berhasil ditaklukkan veteran Los Blancos.


Namun yang terpenting tentu saja adalah niat dari laga ini. Selain mengobati kerinduan fans terhadap apra legenda, laga ini juga digelar untuk tujuan amal.