FOLLOW US:

Highlights Liga Champions: Juventus 1 - 2 Manchester United

Kamis, 08-11-2018 15:05
Highlights Liga Champions: Juventus 1 - 2 Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United © AP Photo

Bola.net - Manchester United sukses mempecundangi tuan rumah Juventus ketika kedua tim bertemu di matchday 4 Liga Champions. Bertandang ke Juventus Stadium, Kamis (8/11) dini hari tadi, The Red Devils menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. Pada babak kedua, Manchester United sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-65.

Gol tersebut tercipta dengan sangat cantik setelah Ronaldo melepas tendangan first time usai menerima umpan jauh nan brilian dari Leonardo Bonucci. Berikut cuplikan gol Ronaldo tersebut.

Setelah terus mendapatkan tekanan dari Juventus, pelatih Jose Mourinho melakukan perubahan dengan memasukkan Marouane Fellaini dan Juan Mata pada menit ke-79.

Kehadiran dua pemain tersebut mengubah jalannya pertandingan. Gelandang Juan Mata mampu menyamakan skor lewat sebuah tendangan bebas yang gagal diantisipasi oleh kiper Bianconeri, Wojciech Szczesny pada menit ke-86. Berikut cuplikan golnya.

Setelah menyamakan kedudukan, Manchester United memastikan kemenangan pada menit 90. Adalah Marouane Fellaini yang menjadi aktor gol kemenangan itu setelah sundulannya memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Ashley Young memaksa Leonardo Bonucci melakukan bunuh diri setelah bola tepisan tak sempurna Wojciech Szczesny menimpa dirinya dan masuk ke gawang.

Simak cuplikan gol bunuh diri Leonardo Bonucci itu di bawah ini.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United kini memepet Juventus di klasemen sementara Grup H Liga Champions. The Red Devils kini ada di posisi kedua dengan 7 poin dari empat pertandingan, tertinggal dua poin dari Juventus yang memuncaki klasemen.