FOLLOW US:

Highlights Shopee Liga 1 2019: Barito Putera 1-0 Bali United

Minggu, 14-07-2019 20:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Highlights Shopee Liga 1 2019: Barito Putera 1-0 Bali United
Barito Putera vs Bali United. © Bola.net

Barito Putera menjegal Bali United dengan skor 1-0 di laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/07).

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini berlangsung dengan tempo sedang. Barito tampil lebih ofensif sementara Bali United bermain dengan lebih sabar dan lebih sering berusaha mengancam dengan melepas serangan balik.

Kedua tim tak menghasilkan banyak peluang di babak pertama. Di babak kedua barulah laga menjadi lebih hidup dan beberapa peluang tercipta.

Barito Putera bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Rafael Silva. Bali United sempat mencetak gol melalui tendangan bebas Paulo Sergio, namun akhirnya dianulir wasit.

Setelah itu Bali United mendapat kerugian besar. Sebab bek andalan mereka yakni Willian Pachecho dikartu merah oleh wasit karena dianggap mengasari Gavin Kwan Adsit. Kekalahan ini menjadi kekalahan perdana Laskar Serdadu Tridatu di pentas Shopee Liga 1 2019.

Highlights Pertandingan:

Kemenangan ini membuat Barito Putera mengoleksi tujuh poin. Mereka pun terangkat dari zona degradasi dan sekarang berada di peringkat 14.

Sementara itu Bali United tetap mengoleksi 16 poin. Mereka tak beranjak dari posisi kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dan gagal menggusur Tira Persikabo.

Susunan Pemain:

Barito Putera: Adhitya (PG), Nazard, Lucas, D Monim, Dandi, Rony, Evan Dimas, Paulo, Pora (c), Rafael, Samsul.

Pelatih: Yunan Helmi

Bali United: Wawan (PG), Andhika, Haudi, Pacheco, Ricky, Nouri, Fadil (c), Sergio, Platje, Lilipaly, Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco