FOLLOW US:

Highlights Shopee Liga 1 2019: Persela Lamongan 0-1 PSIS Semarang

Jumat, 18-10-2019 21:42

 | Dimas Ardi Prasetya

Highlights Shopee Liga 1 2019: Persela Lamongan 0-1 PSIS Semarang
Persela Lamongan vs PSIS Semarang © Bola.net

Persela Lamongan ditaklukkan dengan skor tipis 0-1 oleh PSIS Semarang di laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya di Lamongan, Jumat (18/10/2019).

Pertandingan kedua tim yang ditayakan oleh Indosiar ini didominasi oleh Persela. Sebagai tuan rumah wajar jika mereka bermain lebih ngotot demi meraih kemenangan.

Sayangnya gempuran mereka tak membuahkan hasil. Justru mereka yang terluka jelang laga babak kedua berakhir.

Umpan Jandia Eka Putra bisa diteruskan oleh Burno Silva pada Hari Nur Yulianto dengan tandukannya. Hari Nur kemudian bisa memanfaatkan peluang itu dengan maksimal.

Highlights Pertandingan:

1 dari 1

Kemenangan ini membuat PSIS Semarang sekarang mengoleksi 24 poin. Mereka kini berada di peringkat 12.

Sementara itu Persela Lamongan tetap mengoleksi 20 poin. Mereka terdampar di zona degradasi, tepatnya di peringkat 17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Susunan Pemain:

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Birrul Walidain, Muhammad Zaenuri, Arif Satria, Eki Taufik, Rafael Gomes, Kei Hirose, Izmy Yaman, Lucky Wahyu, Muhammad Hambali, Alex dos Santos Goncalves.

Pelatih: Nil Maizar

PSIS Semarang: Joko Ribowo, Frendi Saputra, Ganjar Mukti, Wallace Costa, Septian David, Fredyan Wahyu, Finky Pasamba, Eka Febri; Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Claudir Marini.

Pelatih: Bambang Nurdiansyah.