FOLLOW US:

Highlights Shopee Liga 1 2020: Persebaya Surabaya 3-4 Persipura Jayapura

Jumat, 13-03-2020 22:20

 | Dimas Ardi Prasetya

Highlights Shopee Liga 1 2020: Persebaya Surabaya 3-4 Persipura Jayapura
Shopee Liga 1 2020, Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura © Bola.net

Persebaya Surabaya takluk dengan skor 3-4 dari Persipura Jayapura di laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/03/2020).

Pertandingan berlangsung dengan seru dan sengit. Laga dibuka dengan gol dari Thiago Amaral untuk Persipura. Ia kemudian membuat tim Mutiara Hitam memperlebar keunggulannya dengan gol keduanya.

Persebaya kemudian membalas melalui bomber asingnya, David Da Silva. Namun Mohammad Tahir mampu memperlebar keunggulan Persipura.

Yohanes Pahabol kemudian membuat Persipura unggul makin jauh usai menjebol gawang Persebaya dengan tendangannya dari dalam kotak penalti. Saat laga akan berakhir, Green Force kembali mencetak satu gol melalui Rendi Irwan.

1 dari 2

Highlights Pertandingan

Simak highlights pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura berikut ini.

Kemenangan ini membuat Persipura Jayapura kini naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2020, dengan raihan enam poin. Sementara itu Persebaya Surabaya berada di posisi 14 dengan koleksi satu poin saja dari dua pertandingan.

2 dari 2

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Rivky, Rizky Ridho, Hansamu, Koko Ari, Aryn W, Konate Makan, M. Alwi, Ricky Kambuaya, David da Silva, Irfan Jaya, Mahmoud Eid.

Pelatih: Aji Santoso

Persipura Jayapura: Dede S., Donny Monim, Israel Wamiau, M. Tahir, Yustinus Pae, Ian Kabes, T. Matsunaga, Thiago Amaral, Todd Ferre, Boaz Solossa.

Pelatih: Jackson F. Tiago.