FOLLOW US:


Tirukan Selebrasi Pogba, Pesepakbola Arab Ini Terancam Masuk Bui

10-01-2018 14:39

 | Paul Pogba

Tirukan Selebrasi Pogba, Pesepakbola Arab Ini Terancam Masuk Bui
Selebrasi Dab Paul Pogba Dan Jesse Lingard © AFP

Bola.net - Sebuah nasib malang menimpa pemain Klub Arab, Al Nojoom. Sang pemain dikabarkan terancam masuk penjara setelah menirukan selebrasi pemain Manchester United, Paul Pogba.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 3 Januari 2018 kemarin. Pada saat itu Al Nojoom tengah bermain di turnamen Champions cup melawan klub Arab lainnya, Al Wehda.

Pada pertandingan tersebut, seorang pemain Al Nojoom yang tidak diketahui namanya tengah berada di bangku cadangan. Pada saat itu salah satu pemain mengajaknya untuk melakukan tos, namun alih alih sang pemain malah melakukan dab yang dipopulerkan oleh pemain Manchester United, Paul Pogba.



Menurut BBC Sport, tindakan pemain ini bisa berujung fatal. Keduanya terancam masuk ke penjara karena Dab merupakan aktifitas yang dilarang di Arab Saudi.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Dab dianggap illegal karena dihubungkan dengan dunia narkotika di Arab Saudi. Oleh karenanya Pemerintah Arab Saudi akan menjebloskan siapa saja yang melakukan Dab.

BBC juga menyebutkan bahwa sebelum ini, sudah ada tokoh publik yang dijebloskan ke penjara karena melakukan Dab. Ia adalah penyanyi sekaligus aktor kenamaan Arab Saudi, Abdallah Al Shahani yang ditangkap Agustus 2017 lalu karena melakukan Dab di festifal di kota Taif.(bbc/dub)