FOLLOW US:

Ketika Ronaldo jadi Batman dan Messi jadi Superman

Rabu, 09-10-2019 11:05

 | Afdholud Dzikry

Ketika Ronaldo jadi Batman dan Messi jadi Superman
Cristiano Ronaldo © AP Photo

Pernahkan kalian membayangkan melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berubah menjadi seorang superhero dalam balutan kostum kepahlawanan yang lengkap siap membasmi musuh?

Kelakuan warganet atau netizen memang kadang bikin geleng-geleng kepala. Saking kreatifnya, apa saja bisa mereka jadikan bahan guyonan, termasuk membuat gambar meme pesepak bola dunia.

Pencinta sepak bola tak segan-segan membuat meme dengan mengedit foto bintang pesepak bola dunia menjadi karakter superhero. Captain Marvel, Batman, hingga Iron Man pun mereka jadikan dagelan.

Para netizen membuat plesetan itu hanya bermodalkan foto yang diunggah sang pemain melalui akun media sosial pribadinya, maupun dari internet.

Sederet pesepak bola yang tampil di klub papan atas Eropa dibuatnya menjadi lelucon, seperti Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

Aksi itu mereka lakukan bukan untuk mengejek para pesepak bola dunia. Justru ada warganet yang sekadar iseng untuk hiburan semata. Di sisi lain, kelakuan netizen ini mungkin menilai para pesepak bola itu merupakan sosok hebat bak superhero.

Bayangkan bagaimana jadinya ketika para superstar sepak bola disulap menjadi aktor superhero? Melansir dari Bola.com berikut beberapa editan ala netizen yang membuat pesepak bola dunia menjadi superhero.

1 dari 7

1. Cristiano Ronaldo Menjadi Batman

2 dari 7

2. Super Messi?

3 dari 7

3. Clint Dempsey Si Jiwa Kalem Bak Captain Amerika

4 dari 7

4. Diego Costa Kok Jadi Thor?

5 dari 7

5. Givanildo Vieira de Sousa sebagai Hulk-nya Timnas Brasil

6 dari 7

6. Zlatan Ibrahimovic Jadi Iron Man

7 dari 7

7. Gerard Pique Sebagai Thor

Bagaimana Bolaneters? Siapakah superhero yang paling mirip menurut kalian?.

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Novie Rachmayanti/Editor: Yus Mei Sawitri)
Published: 8/10/2019