FOLLOW US:

Kisah Ronaldo, Pitch Invader dan Selfie 'Unik' di Old Trafford

Rabu, 24-10-2018 10:50
Kisah Ronaldo, Pitch Invader dan Selfie 'Unik' di Old Trafford
Ronaldo dan seorang pitch invader di laga MU vs Juventus. © AP Photo

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, kandang Manchester United telah banyak ditunggu. Bukan hanya oleh seluruh penggemar Setan Merah saja, hampir seluruh dunia menanti saat Ronaldo kembali ke 'rumah' yang pernah membesarkan namanya.

Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa ia tak pernah melupakan momen indah bersama Manchester United mulai sejak pemanasan tim hingga pertandingan telah usai. Bahkan, kecintaan kepada suporter The Red Devils ia tunjukkan ketika ada seorang pitch invader yang nyelonong masuk ke lapangan dan menuju padanya.

Pria kurus, memakai celana training berlari kencang menuju arah sang megabintang. Tim keamanan (steward) pun dengan sigap mencoba mengejar dan menghalau pria itu untuk mendekati Ronaldo, yang saat itu tengah memberikan applause kepada suporter Manchester United usai pertandingan.

Seorang pitch invader mendekati Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Cristiano Ronaldo melihat seorang pitch invader yang diamankan petugas. (c) AP Photo

Cristiano Ronaldo tampak berbicara dengan pitch invader. (c) AP Photo

Namun apa yang terjadi. Meskipun terus mendapatkan hadangan dan didekap erat oleh steward, pria tersebut mampu memberikan ponsel yang ia miliki kepada Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut pun paham maksutnya, dengan sigap ia mendekati pria yang tengah dipegang steward itu dan meminta kepada tim keamanan untuk mengizinkannya berfoto selfie dengannya.

Ya, selfie dengan kondisi yang pemilik ponsel tengah dipegang erat oleh petugas keamanan. What a man!

Setelah momen ini, Ronaldo pun kembali memberikan applause sekaligus farewell kepada suporter Manchester United yang sesuai pertandingan menyanyikan chant Viva Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri pada pertandingan tersebut mampu membantu Juventus memenangi pertandingan. Bianconeri menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.