FOLLOW US:

Kuy! Tonton Lagi Tiga Gol Todd Rivaldo Ferre ke Gawang Qatar

Senin, 22-10-2018 12:00
Kuy! Tonton Lagi Tiga Gol Todd Rivaldo Ferre ke Gawang Qatar
Aksi Todd Rivaldo saat melawan Qatar di Piala AFC U-19. © bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan tipis saat melawan Qatar U-19 di lanjutan Piala AFC U-19 dengan skor 5-6. Meskipun kalah, sosok Todd Rivaldo Ferre telah berhasil mencuri perhatian seisi stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10) kemarin.

Turun sebagai pemain pengganti, pemain asal Persipura tersebut mampu menjadi aktor dalam upaya Indonesia mengejar ketertinggalan. Dari sempat tertinggal 1-6, Indonesia akhirnya mampu mengakhiri laga dengan skor 5-6 di mana tiga gol di antaranya dicetak oleh Todd Rivaldo.

Total lima gol Timnas Indonesia U-19 tercipta melalui hattrick Todd Rivaldo dan masing-masing satu gol dari Lutfi Kamal dan Saddil Ramdani. Sedangkan enam gol Qatar disarangkan Abdulrasheed Umaru (tiga gol), Hashim Ali (dua gol), dan Mohammed Al Bayati.

Kekalahan ini membuat posisi Timnas Indonesia U-19 merosot ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup dengan mengoleksi tiga poin. Posisi puncak ditempati Uni Emirat Arab (6 poin) dan Qatar yang unggul head to head (produktivitas gol) dari Timnas Indonesia U-19.

Penasaran dengan tiga gol Todd Rivaldo ke gawang Qatar? Berikut cuplikannya:

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi pertandingan penentu saat dengan melawan Uni Emirat Arab. Beberapa skenario pun bermunculan untuk Indonesia bila ingin melaju ke babak perempat final.