FOLLOW US:

Liverpool vs Tottenham: Duel Dua Kandidat Terkuat Juara Musim Ini

Rabu, 16-12-2020 14:06

 | Afdholud Dzikry

Liverpool vs Tottenham: Duel Dua Kandidat Terkuat Juara Musim Ini
Premier League, Liverpool vs Tottenham © Bola.net

Liverpool bakal kedatangan pemimpin klasemen sementara Premier League, Tottenham Hotspur pada matchday 13, Kamis (17/12/2020). Sayang, kondisi sang juara bertahan masih pincang karena banyak pemain pentingnya yang cedera.

Kondisi yang kurang bagus tersebut memberikan dampak yang cukup signifikan bagi keseimbangan tim Liverpool dalam bermain di lapangan hijau.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga harus memutar otak untuk bisa mengakali para pemain yang sedang cedera agar permainan tetap bermain stabil.

Mengingat, para pemain yang sedang alami cedera berasal dari lini belakang. Virgil van Dijk, dan Joe Gomez masih absen untuk membela Liverpool.

Melawan Tottenham Hotspur bukan perkara mudah, para pemain lini belakang Liverpool harus kuat untuk menghadapi duel Harry Kane dan Son Heung-min yang semakin kuat.

Memainkan bek muda tentu masih sangat dipertimbangkan karena mereka masih belum memiliki jam terbang yang cukup untuk melawan duel dari Tottenham Hotspur.

Jurgen Klopp bisa saja memainkan lini tengah dengan kondisi tiga bek. Dimana, bek sayap akan mengisi lini tengah untuk menghadang serangan dari Harry Kane dan Son Heung-min.

Berikut video prediksi jelang Liverpool melawan Tottenham Hotspur di pekan ke-13 Liga Inggris 2020/2021.

Liverpool dan Tottenham Hotspur sama-sama memiliki 25 poin, tapi The Reds kalah selisih gol. Jika menang, Liverpool akan menggusur Tottenham dan membuka jalan untuk mempertahankan gelar. Jika Tottenham yang menang, maka mereka akan semakin kukuh di posisi teratas.