FOLLOW US:

Meme-meme Kocak Usai Manchester United Digasak Newcastle

Senin, 07-10-2019 14:35

 | Afdholud Dzikry

Meme-meme Kocak Usai Manchester United Digasak Newcastle
Allan Saint-Maximin berebut bola dengan gelandang MU, Andreas Pereira. © AP Photo

Kemenangan masih belum akrab dengan Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kembali harus merasakan pahitnya kekalahan setelah kalah 0-1 dari Newcastle di matchday 8 Premier League, Minggu (6/10/2019) malam WIB kemarin.

Hasil itu membuat Manchester United memperpanjang tren minor dalam tiga laga terakhir di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka kalah 0-2 dari West Ham dan ditahan 1-1 oleh Arsenal.

Kekalahan tersebut membuat skuat Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan raihan 9 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Kekalahan itu mendapat reaksi beragam dari warganet. Bahkan ada cuitan dari netizen yang menulis fans Manchester United sudah bosan menjadi bahan ejekan.

Melansir dari Bola.com berikut beberapa meme kocak yang menggambarkan suasana hati fans Manchester United setelah kekalahan dari Newcastle United.

1 dari 7

1. Fans Tak Peduli Lagi

2 dari 7

2. Menemukan Posisi Manchester United Seperti Mencari Barang Tambang

3 dari 7

3. Setan Merah Pergi dari Logo

4 dari 7

4. Ketika Mendapat Sopir Uber seperti Ole Gunnar Solskjaer

5 dari 7

5. Hubungan Fans dan Klub Macam Adegan Interogasi Polisi Film India

6 dari 7

6. Seperti Motor Rusak

7 dari 7

Pertandingan Selanjutnya

Kekalahan atas Newcastle ini membuat tekanan pada posisi Solskjaer semakin meningkat. Namun Manchester United bisa dikatakan beruntung karena ada jeda internasional yang membuat mereka punya banyak waktu untuk berbenah.

Manchester United akan kembali bermain di Premier League pada 20 Oktober mendatang. Dan ujian berat sudah menanti mereka saat itu karena mereka harus menjamu musuh bebuyutan Liverpool di Old Trafford.

Disadur dari: bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Yus Mei Sawitri)
Published: 7/10/2019