FOLLOW US:

Andik Vermansah dan Merah Putih di Pesta Juara Selangor FA

Minggu, 13-12-2015 16:26
Andik Vermansah dan Merah Putih di Pesta Juara Selangor FA
Selangor fa juara piala malaysia © Twitter
Bola.net - Selangor FA sukses merengkuh gelar Piala Malaysia 2015 setelah mengandaskan kedah di partai puncak. Dua gol dari Hazwan Bakri menjadi penentu kemenangan Selangor dengan skor 2-0.


Pada selebrasi perayaan gelar yang dilakukan oleh Selangor FA, terselip bendera Merah Putih di tengah gemerlap warna merah-kuning, warna kebesaran Selangor.


Hadirnya bendera Merah Putih di Stadion Shah Alam tersebut tentu tidak lepas dari hadirnya Andik Vermansah sebagai bagian dari tim Selangor. Kendati tidak mencetak gol, Andik memiliki peran besar mengantar Selangor meraih gelar pada musim ini.


Berikut selengkapnya kemeriahan selebrasi juara Selangor FA.   

1 dari 6

Juara!



Trofi Piala Malaysia ini merupakan gelar pertama yang dipersembahkan oleh Andik kepada Selangor. Ia berperan penting dalam perjalanan Selangor meraih gelar pada musim ini.
2 dari 6

Penyerahan Piala

Penyerahan Piala
3 dari 6

Merah-Putih

Merah-Putih
 

#Repost @nazmifaizmansor with @repostapp. ・・・ Selangor dan Indonesia bisa!!! 🇪🇸🇲🇨

A photo posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on


Luar biasa!! Andik tidak lupa membawa bendera Merah Putih dalam merayakan keberhasilan Selangor menjadi juara.
4 dari 6

Dukungan Bonek

Dukungan Bonek

Ini salah satu kunci sukses Andik dalam meniti karir di negeri orang. Andik tidak dipastikan tidak akan merasa kesepian karena selalu didampingi oleh Bonekmania, pendukung klub yang pernah dibela oleh Andik, Persebaya 1927.
5 dari 6

Tak Lupa Selfie

Tak Lupa Selfie

Sebagai ucapan terimaksih kepada para suporter yang telah mendukungnya, eks pemain Persebaya 1927 ini tidak lupa melakukan selfie dengan para pendukung yang telah mendukungnya di tribun Stadion Shah Alam.
6 dari 6

Ucapan Syukur

Ucapan Syukur