FOLLOW US:

Nekat! Orang Ini Nge-Prank Gattuso dan Nyaris Kena Gampar

Rabu, 12-02-2020 17:58

 | Dimas Ardi Prasetya

Nekat! Orang Ini Nge-Prank Gattuso dan Nyaris Kena Gampar
Gennaro Gattuso © AFP

Seorang pelayan di sebuah restoran di Italia mengerjai Gennaro Gattuso dan ia nyaris ditampar oleh pelatih Napoli tersebut.

Gattuso dikenal sebagai sosok yang temperamental saat masih muda dahulu. Hal tersebut terlihat dari permainannya di lapangan yang begitu eksplosif.

Sebagai gelandang pengangkut air, Gattuso akan bermain tanpa kompromi. Ia akan menghentikan atau memotong aliran serangan lawan dengan berbagai cara, termasuk dengan tekel-tekelnya yang keras.

Gattuso juga tidak akan ragu untuk berkelahi dengan siapa pun di atas lapangan. Entah itu dengan pemain lawan atau bahkan dengan staf pelatih lawan juga.

Gattuso kini memang sudah tua. Ia memang sudah sedikit kalem namun tentunya semua orang akan sangat segan untuk cari masalah dengannya.

1 dari 2

Kopi Tumpah

Namun ada orang yang ternyata masih berani cari 'gara-gara' dengan mantan pemain AC Milan tersebut. Orang tersebut melakukan prank pada pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Aksi prank ini dilakukan di sebuah restoran di Italia. Saat itu Gattuso dengan beberapa orang lainnya tengah makan malam.

Lalu tibalah seorang pelayang yang mengantarkan kopi pesanannya. Dan saat kopi itu akan diletakkan di meja, sang pelayang dengan pura-pura menumpahkan kopi itu.

Jelas, cangkir itu tak berisi kopi sama sekali. Namun Gattuso sendiri terlihat cukup kaget.

Ia sempat ikut tertawa. Namun ia kemudian berdiri dan seakan-akan bersikap hendak menampar pelayang tersebut. Tentu saja, aksi Gattuso itu juga candaan Bolaneters.

2 dari 2

Video

Berikut video aksi prank yang mengagetkan Gennaro Gattuso itu.

Gennaro Gattuso ditunjuk menjadi pelatih Napoli belum lama ini. Ia menggantikan Carlo Ancelotti yang didepak oleh manajemen klub Naples tersebut.

(italia football tv official twitter)