Ngerinya Statistik Erling Haaland, Calon Mesin Gol Baru Manchester City

Anindhya Danartikanya | 10 Mei 2022 13:09

Bola.net - Rumor bergabungnya Erling Haaland ke Manchester City semakin santer. Rumor tersebut diperkuat dengan cuitan dari Fabrizio Romano, san pakar transfer terpecaya dunia. Penyerang Borussia Dortmund tersebut disebutkan sudah setuju untuk hijrah ke Man City musim panas nanti.

Striker 21 tahun asal Norwegia ini menjadi salah satu pemain yang diperebutkan banyak klub raksasa akhir-akhir ini. Seperti yang dikabarkan, Haaland akan menandatangani kontrak dengan Man.City hingga 2027.

Sebagai seorang striker muda, Haaland sudah menunjukkan performa yang luar biasa. Striker jangkung nan lincah itu sudah tajam saat membela RB Salzburg saat umurnya masih belasan tahun. Bahkan di Liga Champions pun, ia sudah tampil mencengangkan.

Pada 2019, ia mencetak hattrick dalam laga debutnya di Liga Champions. Lalu setelah pindah ke Borussia Dortmund, ia makin tajam bahkan pernah mencetak 5 gol hanya dalam waktu 60 menit saja.

Saat ini Erling Haaland dikabarkan sudah menjalani tes medis untuk segera bergabung bersama Manchester City. Belum ada info pasti mengenai harga yang ditebus Manchester City untuk seorang Erling Haaland.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR