FOLLOW US:

Parah! Inilah Aksi Gagal Cetak Gol 'Terbaik' di Jagat Sepakbola

Senin, 08-04-2019 17:52
Parah! Inilah Aksi Gagal Cetak Gol 'Terbaik' di Jagat Sepakbola
Pergerakan Eric Maxim Choupo-Moting coba diganggu oleh pemain Strasbourg, Lionel Carole. © AP

Bola.net - Penyerang PSG Eric Maxim Choupo-Moting gagal mencetak gol meski bola sudah berada di ujung garis gawang di pertandingan kontra Strasbourg.

Pertandingan lawan Strasbourg ini dihelat pada hari Minggu (07/04) kemarin di Parc des Princes. Pertandingan ini sangat penting bagi PSG.

Sebab kemenangan akan bisa memastikan tim asuhan Thomas Tuchel ini mengunci gelar juara Ligue 1 meski baru bermain di matchday 30. Kemenangan serasa sudah ada di depan mata saat Choupo-Moting sudah membuat PSG unggul 1-0 pada menit ke-13.

Namun Strasbourg bisa membalas melalui Nuno da Costa dan Anthony Goncalves hingga kedudukan berbalik 1-2. Choupo-Moting sebelumnya bisa mencetak gol lagi. Namun secara spektakuler, ia malah menggagalkan peluang emas yang ada di depan mata.

1 dari 2

Blok


Situasi ini bermula saat Dani Alves memberikan umpan terobosan pad Christopher Nkunku. Ia kemudian bisa mengecoh kiper lawan dengan sontekannya.

Bola pun mengarah lurus ke gawang tanpa ada defender lawan yang bisa menghalangi. Namun ada Choupo-Moting yang bisa tinggal menyentuh bola sedikit saja dan ia akan kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Namun anehnya, ia malah seakan menahan bola dengan kakinya. Alhasil bola pun berbalik arah dan tak jadi gol.

 (c) Ligue 1 Youtube
(c) Ligue 1 Youtube

 (c) Ligue 1 Youtube
(c) Ligue 1 Youtube

 (c) Ligue 1 Youtube
(c) Ligue 1 Youtube

2 dari 2

Mbappe Terkejut


Situasi ini sempat disaksikan oleh Kylian Mbappe. Saat itu ia berada di bangku cadangan.

Mbappe kemudian terlihat merasa sangat terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Ekspresinya terlihat jelas di depan kamera.

 (c) Ligue 1 Youtube
(c) Ligue 1 Youtube

PSG sendiri akhirnya bisa mencetak gol balasan pada menit ke-82 melalui Thilo Kehrer. Pertandingan ini kemudian berakhir dengan skor imbang 2-2.