FOLLOW US:

Peka! Momen Ketika Rui Patricio Berikan Jaketnya Pada Maskot yang Kedinginan

Kamis, 09-01-2020 17:41

 | Dimas Ardi Prasetya

Peka! Momen Ketika Rui Patricio Berikan Jaketnya Pada Maskot yang Kedinginan
Rui Patricio © AP Photo

Kiper Wolverhampton Rui Patricio tertangkap kamera memberikan jaketnya kepada bocah maskot sebelum dihelatnya laga kontra Watford.

Wolverhampton berduel dengan Watford pada matchday 21 Premier League pada tahun baru kemarin. Duel itu dihelat di Vicarage Road.

Pertandingan itu dihelat pada malam hari, dalam kondisi cuaca yang dingin. Sebelum masuk ke lapangan kedua tim berbaris lebih dahulu di lorong sebelum masuk ke lapangan.

Tentunya, mereka ditemani oleh para bocah maskot. Saat berdiri di lorong itulah, ada bocah maskot yang digandeng oleh kapten Wolverhampton Conor Coady terlihat kedinginan.

Coady saat itu terlihat tidak menyadari situasi yang dihadapi sang bocah karena tampak fokus untuk menghadapi duel tersebut. Untungnya di belakang, ada Rui Patricio yang lebih peka dan memperhatikan gerak-gerik sang bocah.

1 dari 2

Video

Kiper asal Portugal itu kemudian bertanya pada sang bocah yang memakai kacamata tersebut: "Kamu kedinginan ya?"

Sang bocah menjawab dengan menganggukkan kepalanya. Secara spontan, Rui Patricio langsung melepas jaketnya dan memberikannya pada sang bocah.

Berikut videonya:

Aksi yang berkelas dari Rui Patricio.

2 dari 2

Wolverhampton Kalah

Pertandingan antara Watford vs Wolverhampton itu sendiri berlangsung dengan alot. Pada akhirnya Rui Patricio dkk dipaksa kalah dengan skor 2-1.

Gol Watford di laga itu dicetak oleh Gerard Deulofeu dan Abdoulaye Doucoure. Sementara itu gol semata wayang Wolverhampton dicetak oleh Pedro Neto.

Hasil itu membuat Wolverhampton kini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Premier League. Rui Patricio dkk mengoleksi 30 poin dari 21 laga, sementara Watford masih terpuruk di peringkat 19 dengan raihan 19 poin.

(bt sport)