FOLLOW US:

Ronaldo Resmi Jadi Raja Gol Klub, Madrid Rilis Video Merinding

Sabtu, 03-10-2015 07:07
Ronaldo Resmi Jadi Raja Gol Klub, Madrid Rilis Video Merinding
Real Madrid memberikan tribute spesial untuk Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.net - Real Madrid nampaknya ingin memberi penghargaan setinggi mungkin kepada bintangnya, Cristiano Ronaldo yang baru saja menyandang gelar pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.


Dua gol Ronaldo ke gawang Malmo di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin membuatnya kini sudah mencetak total 324 gol untuk El Real, menurut perhitungan klub. Hal ini sekaligus membuatnya melewati raihan legenda klub, Raul. Meski demikian, menurut catatan resmi, jumlah gol Ronaldo bersama Madrid berada di angka 323 gol, menyamai Raul.


Adalah gol tendangan bebasnya ke gawang Real Sociedad pada September 2010 silam yang membuat catatan ini berbeda. Badan operator La Liga secara resmi mencatat gol tersebut sebagai milik Pepe, karena bola mengenai sang bek terlebih dahulu sebelum masuk ke gawang.


Meski rekor baru telah diciptakan atau sedikit lagi terpecahkan, namun yang pasti kubu Real Madrid sudah melakukan tribute khusus untuk Ronaldo, salah satunya dengan merilis sebuah video spesial tentang CR7 selama berseragam Los Blancos.


Berikut video selengkapnya.




Bagaimana menurut Bolaneters? (rmcf/pra)