FOLLOW US:

Saioa Canibano, Sosok Memesona di Balik Kecemerlangan Carlos Vela

Rabu, 16-10-2019 10:47

 | Anindhya Danartikanya

Saioa Canibano, Sosok Memesona di Balik Kecemerlangan Carlos Vela
Carlos Vela © AFP

Mantan pemain Arsenal, Carlos Vela, berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Major League Soccer (MLS) dengan 34 gol. Vela unggul 4 gol atas Zlatan Ibrahimovic yang menyarangkan 30 gol.

Vela juga memecahkan rekor penyerang Orlando City, Josef Martinez, yang mengemas 31 gol dalam satu musim. Penampilan impresif Vela Los Angeles FC membuat ia masuk dalam nominasi pemain terbaik MLS bersama Zlatan Ibrahimovic dan Josef Martinez.

Di balik torehan apik tersebut tentunya ada sosok penting di belakangnya. Selain kedua orang tua, ada juga perempuan cantik bernama Saioa Canibano. Dia adalah istri Vela.

Berikut kumpulan potret Saioa Canibano, perempuan cantik di balik penampilan impresif Carlos Vela bersama Los Angeles FC.

1 dari 7

Vela dan Canibano suka menghabiskan waktu bersama dengan anaknya. Dalam potret di atas, mereka tengah mengunjungi Disneyland bersama-sama.

2 dari 7

Canibano berasal dari Spanyol, dan lahir di kota San Sebastian.

3 dari 7

Vela dan Canibano bertemu untuk pertama kali saat Vela masih membela Real Sociedad.

4 dari 7

Saat itu Canibano bekerja sebagai reporter.

5 dari 7

Tadinya, Vela dan Canibano ingin merahasiakan hubungan asmara mereka, namun tercium oleh media massa dan akhirnya terkuak.

6 dari 7

Usai menikah, mereka pun dikaruniai anak laki-laki bernama Romeo yang lahir pada 19 November 2016.

7 dari 7

Hubungan keduanya sangat erat, sampai-sampai Canibano memberikan dukungan pada Vela, saat ia dituduh berselingkuh dengan Alejandra Salinas.

Disadur dari: Bola.com/Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 16 Oktober 2019