FOLLOW US:

Selebrasi Lucu Totti Usai Nainggolan Cetak Gol Indah

Jumat, 20-01-2017 11:05
Selebrasi Lucu Totti Usai Nainggolan Cetak Gol Indah
Selebrasi Totti saat gol Nainggolan. © ist

Bola.net - Francesco Totti memang tak bermain sebagai starter saat melawan Sampdoria. Namun itu tak menghalanginya ikut berselebrasi saat Radja Nainggolan mencetak gol indah pemecah kebuntuan pada pertandingan tersebut.

AS Roma mampu tampil mendominasi di babak pertama, namun mereka selalu kesulitan menembus pertahanan ketat dari Sampdoria. Beruntung Nainggolan sukses memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-39.

Memanfaatkan bola sapuan tak sempurna dari bek Sampdoria, pemain yang memiliki keturunan Indonesia tersebut melesatkan bola dengan sebuah tembakan voli indah yang tak mampu dijangkau kiper Christian Puggioni.

Para pemain Giallorossi pun bersorak atas gol itu dan terlihat begitu bersemangat merayakan gol indah itu. Dan tak mau ketinggalan Totti yang berada di bangku cadangan juga merayakan gol itu dengan memutar-mutar jersey dan larut dalam kegembiraan.

Berikut cuplikan bagaimana Totti begitu bersemangat melakukan selebrasi atas gol Nainggolan itu:

Sebagai informasi, pada pertandingan yang digelar di Olimpico tersebut, Giallorossi menang telak empat gol tanpa balas. Radja Nainggolan mencetak dua gol di laga ini, sementara dua lainnya masing-masing dibuat oleh Edin Dzeko dan Stephan El-Shaarawy.