FOLLOW US:

Terima Tantangan Drogba, Mourinho Basah Kuyup

Jumat, 22-08-2014 00:56
Terima Tantangan Drogba, Mourinho Basah Kuyup
Jose Mourinho. © cfc/ytb
Bola.net - Jose Mourinho menjadi tokoh sepakbola terbaru yang mengikuti Ice Bucket Challenge dan rela dirinya diguyur dengan seember air es demi amal.


Ice Bucket Challenge sendiri adalah kegiatan mengumpulkan dana untuk biaya penelitian dan riset untuk menemukan obat yang bisa bisa menyembuhkan penyakit ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis), atau yang lebih akrab disebut penyakit Lou Gehrig. Kegiatan ini sendiri dipelopori oleh Macmillan Cancer Support.


Mourinho sendiri rela diguyur air es setelah ditantang oleh Didier Drogba.



Tantangan itu dilaksanakan pelatih asal Portugal tersebut pada Kamis (21/08) sore waktu setempat. Simak videonya berikut ini.



Sebelum diguyur air es, sesuai peraturan, Mourinho menyebutkan tiga orang yang ia tantang untuk melakukan aksi serupa. Ketiga orang itu adalah putrinya sendiri, Matilde, lalu aktor James McAvoy dan Bryan Adams.


Sebelumnya, Kapten Chelsea, John Terry juga sudah berbasah-basah kuyup. Terry sendiri akhirnya menantang John Obi Mikel, Frank Lampard, dan eks pelatih Chelsea, Rafael Benitez untuk menerima tantangan tersebut. (cfc/dim)