FOLLOW US:

Terlihat Bagus! Lionel Messi Serius Lahap Menu Latihan Barcelona

Selasa, 08-09-2020 17:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Terlihat Bagus! Lionel Messi Serius Lahap Menu Latihan Barcelona
Lionel Messi berpose dengan jersey ketiga Barcelona 2020-21. © FC Barcelona

Fans Barcelona bisa merasa lega melihat Lionel Messi berlatih lagi dengan serius usai saga transfernya dengan klub berakhir.

Messi sempat merasa frustrasi di Barcelona. Maka dari itu ia menuntut untuk segera dibukakan pintu keluar dari Camp Nou.

Akan tetapi pihak klub menolak. Terjadilah drama besar di klub Catalan tersebut.

Messi memang ngotot cabut. Namun pada akhirnya ia urung melakukannya karena enggan membawa masalah kontraknya ke pengadilan.

La Pulga memang bertahan. Namun ada satu pertanyaan besar di benak semua orang, termasuk fans Barcelona: Apakah Messi akan ogah-ogahan latihan dan bermain atau akan tetap bersikap profesional?

1 dari 2

Jawabannya

Pada akhirnya, pertanyaan itu sedikit terjawab. Pada hari Senin (07/09/2020), Lionel Messi akhirnya berlatih kembali dan ia tampak menjalaninya dengan serius.

La Pulga tak langsung berlatih bareng rekan-rekannya. Ia menjalani latihan dulu secara individu.

Messi tampak berlatih dengan menggunakan bola. Proses latihan La Pulga itu kemudian diunggah akun Twitter resmi Barcelona.

Dalam video tersebut, Messi tampak melahap semua menu latihan yang diberikan kepadanya dengan serius. Tak ada tanda-tanda 'masalah' darinya. Ia tetap bersikap profesional.

2 dari 2

Video Latihan Messi

Dalam video tersebut, tak cuma Lionel Messi yang tampak berlatih lagi. Ada juga dua pemain yang santer disebut bakal cabut dari Barcelona yakni Luis Suarez dan Arturo Vidal.

Ada juga Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil ini terlihat menjalani menu latihan yang sama bersama Messi.

Berikut latihan perdana Lionel Messi bersama skuat Barcelona di musim 2020-21 itu dalam video berikut ini.

Saat ini kontrak Lionel Messi bersama Barcelona masih tersisa satu tahun lagi. Ada kekhawatiran bahwa Messi bakal bisa cabut musim panas 2021 mendatang secara gratis jika Blaugrana tak segera berbenah.

(FC Barcelona Twitter)