FOLLOW US:

Umpan Siluman Alexis Sanchez di Laga Lawan Crystal Palace

Selasa, 06-03-2018 11:05
Umpan Siluman Alexis Sanchez di Laga Lawan Crystal Palace
Alexis Sanchez © ist

Bola.net - Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, memberikan 'umpan siluman' ketika bermain menghadapi Crystal Palace di Premier League, Selasa (6/3). Umpan siluman tersebut adalah di mana ketika pemain asal Chile tersebut memberikan umpan, namun tidak ada orang di tempat yang ia maksud.

Kejadian tersebut terjadi setelah mantan pemain Arsenal tersebut mendapat umpan dari Jesse Lingard. Dari tengah lapangan, Sanchez hendak mengalirkan bola ke sisi kanan. Umpannya bagus, melengkung, namun sayang tempat yang ia tuju tak ada orangnya.

Antonio Valencia yang banyak bergerak di sayap kanan tak mampu menjangkaunya. Untuk mengejar bola tersebut, posisi Valencia masih terlalu jauh. Maka bola pun keluar meninggalkan lapangan.

Lihat videonya:

Meski begitu, Sanchez dan rekan-rekannya mendapat kemenangan dramatis dalam laga ini. Di akhir pertandingan, Manchester United menang dengan skor 3-2.

Di babak pertama, pasukan Jose Mourinho sempat tertinggal 0-1 dari Crystal Palace. Lalu di babak kedua, MU bahkan sempat tertinggal 0-2.

Tapi kemudian pasukan Setan Merah mampu bangkit. Nemanja Matic keluar sebagai pahlawan dengan gol penentu di menit-menit akhir sehingga MU menang dengan skor 3-2.