FOLLOW US:

Video: Ajaib, Kiper Espanyol Ini Bisa Sembuh Seketika dari Cedera

Selasa, 31-10-2017 11:00
Video: Ajaib, Kiper Espanyol Ini Bisa Sembuh Seketika dari Cedera
Pau Lopez. © AFP

Bola.net - Pertandingan jornada 10 La Liga mempertemukan Espanyol melawan Real Betis. Pertandingan inid dilangsungkan di RCDE Stadium pada hari Selasa . Espanyol berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga ini.

Gol tunggal kemenangan Espanyol diciptakan oleh Gerard Moreno pada menit ke-55 pertandingan. Namun ada satu insiden unik yang menjadi sorotan dalam laga ini.

Pada menit ke-55, Real Betis mendapatkan tendangan bebas yang dilambungkan ke kotak penalti Espanyol. Penjaga gawang Espanyol, Pau Lopez terbang untuk menghalau bola dan kemudian bertabrakan dengan pemain lawan.

Pau Lopez lalu menggeliat di tanah, mengangkat tangan dalam upaya mencari perhatian wasit. Itu adalah usaha Lopez untuk membuang-buang waktu dan memastikan timnya bisa tetap menang. Maklum, laga sudah memasuki menit ke-85. Ia lalu tergeletak di lapangan, tapi matanya tetap mengikuti pergerakan bola.

Sial bagi Lopez, rekannya sepertinya tidak mengetahui aksi teatrikalnya. Pemain Espanyol yang menguasai bola tidak membuang bola dan terus melanjutkan bermain. Saat berusaha mengalirkan bola ke area lawan, bola berhasil direbut dan pemain Betis melepas tembakan jarak jauh yang mengarah ke gawang Espanyol.

Pau Lopez yang sebelumnya seolah-olah cedera parah mendadak sembuh dan sehat kembali. Ia meloncat bangkit untuk menangkap bola dan kemudian marah-marah kepada rekan-rekannya dan juga kepada wasit. Berikut videonya:

Pau Lopez memang dikenal sebagai kiper yang cukup licik. Ia pernah tertangkap kamera beberapa kali sengaja menginjak kaki Lionel Messi dan menendang kepala Luis Suarez dalam pertandingan derby melawan Barcelona.