FOLLOW US:

Video: Beginilah Kericuhan Laga Persewangi vs PSBK

Selasa, 10-10-2017 21:39
Video: Beginilah Kericuhan Laga Persewangi vs PSBK
Kericuhan pada laga Persewangi vs PSBK Blitar © Youtube

Bola.net - Lagi-lagi insiden kekerasan mewarnai pentas sepakbola Indonesia. Kali ini terjadi pada laga yang mempertemukan klub di Liga 2, Persewangi Banyuwangi melawan PSBK Kota Blitar di Stadion Kanjuruhan, Selasa sore.

Suasana tidak bersahabat di laga 'playoff khusus' ini sejatinya sudah bisa tercium sejak sebelum kick off. Saat seremoni awal pertandingan, pemain di kedua kubu tidak saling bersalaman. Bahkan, kartu kuning pertama sudah terjadi saat laga berjalan 26 detik.

Jalannya pertandingan sendiri tidak ubahnya seperti adu teknik silat. Saat laga masuk menit ke-3, sudah ada dua kartu merah masing-masing untuk Aditya Wahyudi dan Didik Wahyudi.

Baku pukul juga sempat membuat laga beberapa kali harus dihentikan. Dan, berikut adalah momen-momen kericuhan di laga tersebut yang sempat terekam video:

Diambil dari akun youtube: World Suporter

Diambil dari akun youtube: Berita Jatim

'Pertarungan' kedua tim akhirnya berhenti pada menit ke-88. Pemain Persewangi menyerbu wasit Suhardiyanto yang dianggap salah karena tidak memberikan penalti usai Trubus Gunawan dijatuhkan di kotak penalti.

Terjadi pergantian wasit, namun kubu Persewangi enggan melanjutkan laga dengan terus melayangkan protes. Hingga kini, belum diketahui status pertandingan tersebut. Saat laga dihentikan, PSBK unggul 1-0 dari gol Prisma Chairul Anwar yang dicetak pada menit ke-69.