FOLLOW US:

Video: Buffon Duel Freestyle, Lawannya Cantik

Senin, 09-10-2017 04:40
Video: Buffon Duel Freestyle, Lawannya Cantik
Gianluigi Buffon © AFP

Bola.net - Kapten Juventus Gianluigi Buffon berduel adu teknik freestyle melawan freestyler cantik bernama Lisa Zimouche dan hasilnya sungguh mengejutkan.

Buffon adalah kiper legendaris Italia. Tanpa perlu diragukan lagi, ia juga merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola.

Dengan posisinya sebagai kiper, pria berusia 39 tahun tersebut tentu lebih mahir menggunakan tangannya dari pada kakinya. Akan tetapi, ternyata Buffon juga cukup lihai melakukan atraksi freestyle.

Kiper timnas Italia itupun kemudian beradu kebolehan dengan Lisa, seorang freestyler profesional, yang masih berusia 18 tahun. Buffon pun sedikit-sedikit bisa mengimbangi kebolehan Lisa dalam duel yang digelar di jalanan kota Paris tersebut.

Akan tetapi, ketika harus berusaha merebut bola dari kaki gadis tersebut, Buffon pun kewalahan. Sebab Lisa begitu lihai menggocek bola dan pada akhirnya ia pun terkena nutmeg.

Simak videonya berikut ini:

Buffon sendiri baru saja memimpin Italia bermain melawan Makedonia. Ia pun mencatatkan penampilannya yang ke 172 kali bagi skuat Azzuri.