FOLLOW US:

Video: Diving Umtiti Saat Bertemu Chelsea

Rabu, 21-02-2018 11:35
Video: Diving Umtiti Saat Bertemu Chelsea
Hazard dan Umtiti. © AFP
Bola.net - Samuel Umtiti bermain cukup baik saat Barcelona bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea. Bek asal Prancis itu bisa menjadi tembok yang cukup kokoh di lini pertahanan Barca.

Hanya saja, ada satu insiden yang mungkin akan membuat penggemar sepakbola menganggapnya 'khas' Barca. Umtiti mudah sekali jatuh setelah berbenturan fisik dengan lawan, pura-pura kesakitan, dan segera bangkit setelah mendapatkan pelanggaran.

Insiden ini terjadi pada menit ke-27 saat Umtiti berebut bola dengan Victor Moses. Sentuhan Umtiti kurang sempurna dan bola meluncur cepat. Moses berusaha melindungi bola dengan tubuhnya, sementara Umtiti menyerbu dari belakang. Sikut Moses sempat mengayun tapi sepertinya tak mengenai badan Umtiti dengan keras.

Tapi benturan itu cukup untuk membuat Umtiti terkapar. Ia terlihat kebingungan memegan bagian tubuh yang mana yang akan ia pegangi sebagai tanda kesakitan. Uniknya, ia memilih menutupi keningnya yang sama sekali tidak mengalami benturan. Dan benar saja, ia segera bangkit setelah wasit memberikan hadiah tendangan bebas untuk Barca. Berikut videonya:



Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1. Chelsea mencetak gol lebih dulu melalui Willian dan Barca membalas melalui Lionel Messi. (sa/hsw)