FOLLOW US:

Video: Dorong Asisten Wasit, Pemain Barca Ini Dikartu Merah Langsung

Sabtu, 05-05-2018 05:48
Video: Dorong Asisten Wasit, Pemain Barca Ini Dikartu Merah Langsung
Arda Turan. © AFP

Bola.net - Pertandingan Super Lig Turki antara Istanbul Basaksehir melawan Sivasspor berlangsung dengan panas. Laga ini diwarnai berbagai pelanggaran keras sejak awal-awal pertandingan.

Basaksehir bisa unggul cepat pada menit ke-14 melalui gol Riad Bajic. Setelah gol ini, Basaksehir berusaha keras mempertahankan keunggulan mereka dengan pelanggaran-pelanggaran keras setiap kali Sivasspor melakukan serangan berbahaya. Akibat permainan kasar itu, wasit sampai harus mengeluarkan lima kartu kuning untuk para pemain tuan rumah. Marcio Mossoro yang mengoleksi dua kartu kuning juga diusir wasit pada menit ke-39.

Kemenangan di depan mata Basaksehir sirna pada injury time akibat gol bunuh diri kiper mereka; Volkan Babacan. Tak terima timnya kebobolan, Arda Turan mendatangi asisten wasit untuk melakukan protes karena menilai bola belum melewati garis. Lantaran sang hakim garis tak merespon, Turan pun mendorongnya.

Tindakan itu dilihat oleh wasit utama yang tanpa ragu langsung memberikan kartu merah bagi Turan. Berikut videonya:

Turan sendiri saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di istanbul Basaksehir. Ia masih terikat kontrak dengan Barcelona meski sepertinya kontraknya akan dihabiskan di Turki mengingat ia dipinjamkan sampai 2020, saat kontraknya bersama Barca selesai.