FOLLOW US:

VIDEO: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Selasa, 04-08-2020 13:53

 | Anindhya Danartikanya

VIDEO: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio
Liga Champions © Bola

Liga Champions kembali hadir. Pekan ini, turnamen terbesar di Eropa tersebut akan sampai di leg kedua babak 16 besar UCL.

Tim-tim besar bakal saling sikut demi menjadi yang terbaik di Eropa. Di antaranya Real Madrid yang berjuang lolos ke babak berikutnya di mana saat ini tertinggal agregat 1-2 dari Manchester City. Semua siaran langsung Liga Champions 2019-2020 dapat disaksikan di SCTV dan Vidio.

Liga Champions tertunda sejak 11 Maret akibat pandemi virus corona. UEFA kemudian memutuskan untuk merampungkan sisa pertandingan pada Agustus 2020.

Atalanta, Atletico Madrid, PSG, dan RB Leipzig sudah memastikan lolos ke babak perempat final. Namun, sejumlah tim masih harus menyelesaikan babak 16 besar.

Barcelona, Napoli, Juventus, dan Lyon misalnya, akan berhadapan pada leg kedua babak 16 besar. Pun dengan FC Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City.

UEFA memastikan seluruh jadwal Liga Champions mulai babak perempat final hingga final digelar terpusat, tepatnya di Lisbon, Portugal. Selain itu, pertandingan juga diselesaikan dengan format one-legged alias tanpa leg kedua.

Pada laga babak 16 besar ini Sabtu (8/8/2020) Manchester City sementara unggul agregat dari Real Madrid. The Citizen juga diuntungkan dengan bermain kandang. Satu hari berselang, Barcelona menghadapi Napoli dengan agregat yang sama kuatnya, 1-1.

Laga Manchester City vs Real Madrid dan Barcelona vs Napoli dapat disaksikan di SCTV sedangkan 16 besar Liga Champions lainnya dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.