FOLLOW US:

Video: Lewandowski Patahkan Hidung dan Cekik Dua Pemain Lawan

Senin, 05-09-2016 20:48
Video: Lewandowski Patahkan Hidung dan Cekik Dua Pemain Lawan
Lewandowski cekik Bauyrzhan. © AFP
Bola.net - Pertandingan antara Polandia dan Kazakhstan jadi saksi Robert Lewandowski patahkan hidung dan cekik dua pemain lawan yang berbeda.


Jika kita berbicara soal Lewandowski, ia nampak sebagai pemain yang keren, kalem dan tak doyan berulah baik di dalam maupun luar lapangan. Ia lebih dikenal dengan reputasinya sebagai seorang bomber kelas wahid bersama Bayern Munchen saat ini.


Namun siapa sangka striker berusia 28 tahun tersebut juga bisa kehilangan kesabaran. Emosinya tak terkontrol kala Polandia bersua Kazakhstan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.


Alhasil, dua pemain lawan jadi korbannya. Satu pemain bernama Yeldos Akhmetov mengalami patah hidung akibat terkena sikunya, meski insiden itu nampaknya terjadi karena tak sengaja. Namun dalam insiden lainnya, ia memang terlihat dengan sengaja mencekik kapten tim lawan, Baurzhan Islamhan.


Simak videonya berikut ini:




Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Sergei Khizhnichenko mencetak dua gol bagi Kazakhstan sementara dua gol Polandia dilesakkan oleh  Bartosz Kapustka dan Lewandowski. (mtr/dim)