FOLLOW US:

Video: Manchester City, Sang Calon Juara Dalam Angka

Jumat, 06-04-2018 23:03
Video: Manchester City, Sang Calon Juara Dalam Angka
Manchester City © Bola.net

Bola.net - Manchester City bisa menjadi juara Premier League musim 2017/18 ini dengan lebih cepat. Syaratnya, mereka hanya perlu meraih tiga poin tambahan pada laga akhir pekan ini, melawan Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4).

Sang calon juara, sepanjang musim ini tampil amat konsisten di Premier League. Bahkan, bisa dibilang dominan. Hingga pekan ke-31, The Citizen baru sekali menelan kekalahan yakni dari Liverpool di Anfield dengan skor 4-3.

Bukti dominannya Man City di Premier League bisa dilihat dari catatan statistik yang sudah mereka raih. Sejauh ini, pasukan Pep Guardiola menjadi klub paling produktif dengan 88 gol. Dari jumlah itu, hanya lima gol yang tercipta dari tendangan penalti.

Sementara, untuk urusan bertahan, Man City baru 21 kali kebobolan. Paling sedikit jika dibanding klub Premier League lainnya. The Citizen tidak kebobolan pada 15 dari 31 laga yang sudah mereka jalani.

Nah, simak fakta-fakta menarik lain ihwal kiprah Man City pada musim ini dalam angka pada video berikut ini:

Bagaimana menurut Bolaneters? Apakah Man City layak menjadi juara Premier League pada musim 2017/18 ini? Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar yaa...