FOLLOW US:

Video: Mandul di La Liga, Ronaldo 'Mengamuk' di Sesi Latihan

Jumat, 10-11-2017 11:08
Video: Mandul di La Liga, Ronaldo 'Mengamuk' di Sesi Latihan
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.net - Cristiano Ronaldo mengalami masa-masa sulit di Real Madrid saat ini. Tidak ada masalah dengan pelatih atau rekan setim, Ronaldo hanya sedang mengalami kering gol, utamanya di ajang La Liga.

Sampai memasuki jornada 11, Ronaldo baru mencetak satu gol di La Liga. Catatan itu tentu sangat buruk, meski Ronaldo baru bermain dalam tujuh pertandingan. Dalam setiap laga, Ronaldo juga nampak menjadi semakin frustrasi dengan kesulitannya mencetak gol.

Sulitnya mencetak gol di pertandingan La Liga sepertinya membuat Ronaldo semakin giat berlatih. Setiap kali mengalami kesulitan di lapangan, jawaban Ronaldo memang selalu dengan menambah porsi latihannya.

Dalam sebuah sesi latihan, Ronaldo 'mengamuk'. Ia mencetak dua gol berurutan. Yang pertama dengan dadanya, yang kedua dengan tembakan yang sangat keras. Berikut videonya:



Macetnya keran gol Ronaldo juga berpengaruh terhadap kinerja Madrid di La Liga. Mereka kini sudah tercecer di peringkat tiga klasemen sementara La Liga, terpaut delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak. (sa/hsw)