FOLLOW US:

Video: Momen Perkelahian Lilipaly dengan Comvalius

Senin, 06-11-2017 21:30
Video: Momen Perkelahian Lilipaly dengan Comvalius
Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius © Bali United

Bola.net - Laga antara PSM Makassar kontra Bali United berjalan dengan panas. Bukan hanya karena persaingan kedua tim papan atas klasemen Liga 1, tapi juga kerena ada insiden baku pukul antara Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius.

Aksi tidak terpuji dua pemain Bali United tersebut terjadi pada menit ke-41 di laga pekan ke-33 Liga 1, Senin (6/11) malam di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Dari tayangan ulang, insiden ini terjadi setelah Liliply memilih melepas sepakan jarak jauh daripada mengumpan bola.

Akibat aksi saling pukul kedua pemain, laga sempat terhenti beberapa saat. Kapten Bali United, M. Taufiq dan Irfan Bachdim harus bekerja ekstra keras untuk melerai insiden yang terjadi pada dua rekannya tersebut. Wasit pun harus ikut memanggil Lilipaly dan Comvalius.

Berikut adalah cuplikan videonya:

Beruntung bahwa kedua pemain bersikap profesional setelah kejadian tersebut. Mereka tetap melanjutkan pertandingan dan saling bekerja sama dengan baik. Bahkan, akhirnya Bali United mencetak gol dari Lilipay yang menyambut umpan Comvalius pada menit 90+5.

Kemenangan 1-0 ini membuat Bali United kini mengumpulkan 65 poin dan berada di puncak klasemen sementara. Bhayangkara FC ada di posisi kedua dengan 63 poin. Sementara, PSM ada di posisi ketiga dengan 62 poin.