FOLLOW US:

Video: Mourinho Jatuh Tersungkur hingga Tendang Botol di Laga Crystal Palace

Selasa, 06-03-2018 11:38
Video: Mourinho Jatuh Tersungkur hingga Tendang Botol di Laga Crystal Palace
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Emosi Jose Mourinho barangkali seperti diaduk-aduk ketika Manchester United menghadapi Crystal Palace, Selasa (6/3). Saat timnya tertinggal, pelatih asal Portugal tersebut kemarahannya meluap. Ketika hampir membalik keadaan, kebahagiaan Mourinho tak bisa disembunyikan.

Seperti yang diketahui bahwa MU sempat tertinggal di babak pertama ketika menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park. Di babak kedua, MU kian tertinggal setelah Patrick van Aanholt mencetak gol kedua untuk tuan rumah.

Ketika dalam keadaan tertinggal tersebut, Mourino kedapatan menendang sebuah botol yang kemudian terbang ke arah penonton. Namun ia mengaku, reaksinya tersebut bukan sebuah kemarahan.

"Itu botol kosong. Kejadian dengan wasit dan yang lainnya adalah bentuk frustrasi biasa dalam pertandingan tanpa maksud menyerang dan sebuah kebahagiaan bagi penonton di belakang," ucap Mourinho pada Sky Sport usai laga.

MU mula-mula menyamakan kedudukan pada menit 76 setelah Romelu Lukaku mencetak satu gol. Dalam posisi tersebut, gairah kemenangan Mourinho kembali muncul.

Di bangku pelatih, Mourinho tampak begitu ceria ketika timnya tidak dalam posisi tertinggal. Saking bahagianya, Mourinho tampak bahagia dan terpeleset hingga jatuh tersungkur di depan asisten pelatihnya. Setelah itu, Mourinho bahkan menyalami staf Crystal Palace yang duduk di sebelah bangku untuk MU.

Video Mourinho terjatuh:

MU kemudian menang di menit-menit akhir setelah Nemanja Matic mencetak gol pada menit 92. Pertandingan akhirnya dimenangkan MU dengan skor 3-2.