FOLLOW US:

Video: 'Ospek' untuk Griezmann, Dua Nutmeg di Sesi Latihan

Selasa, 16-07-2019 14:45

 | Asad Arifin

Video: 'Ospek' untuk Griezmann, Dua Nutmeg di Sesi Latihan
Aksi Antoine Griezmann di official store FC Barcelona. © AP Photo

Antoine Griezmann mungkin tidak akan melupakan momen pertama kali dia bergabung dengan sesi latihan Barcelona. Sebab, dia dua kali mengalami hal memalukan yakni terkena nutmeg atau dikolongi oleh rekannya.

Griezmann baru saja dibeli oleh Barcelona dari Atletico Madrid. Pemain berusia 27 tahun tersebut dibeli dengan harga 120 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontraknya.

Belum genap satu pekan bergabung dengan Barcelona, Griezmann langsung ikut dalam sesi latihan. Pemain asal Prancis itu tampak pada latihan hari Senin (15/7/2019) waktu setempat

Sesi latihan itu seperti 'ospek' atau masa inisiasi bagi Griezmann. Sebab, dia dipermalukan oleh rekan-rekan satu timnya. Griezmann dua kali harus menerima nutmeg dari pada sesi rondo. Hal yang membuatnya jadi bahan tertawaan.

Salah satu nutmeg yang dialami oleh Griezmann dilakukan oleh Ousmane Dembele. Berikut adalah video lengkap dua nutmeg untuk Griezmann di sesi latihan Barcelona:

1 dari 1

Menyambut Trio MSG

Kedatangan Antoine Griezmann memang diselingi dengan kontroversi. Pihak Atletico menuding ada pendekatan ilegal yang dilakukan Barcelona. Fans Atletico pun marah kepada pemain asal Prancis itu.

Bahkan, sebuah plakat yang bernama Griezmann di Stadion Wanda Metropolitano harus menjadi korban vandalisme dari fans Atletico.

Jika fans Atletico marah, maka fans Barcelona bersikap sebaliknya. Mereka kini sedang menantikan kiprah Griezmann sebagai juru gedor. Trio MSG, Messi-Suarez-Griezmann, sangat dinantikan aksinya di Camp Nou.

Kedatangan Griezmann juga diharapkan bisa mengulang kejayaan era Trio MSN, Messi-Suarez-Neymar. Griezmann bakal jadi amunisi baru bagi klub asal Catalan untuk menggedor lini belakang lawan pada musim 2019/2020 mendatang.