FOLLOW US:

Video Permainan Al-Sadd Ini Pasti Bikin Barcelona Makin Ngebet Datangkan Xavi

Kamis, 07-10-2021 18:51

 | Dimas Ardi Prasetya

Video Permainan Al-Sadd Ini Pasti Bikin Barcelona Makin Ngebet Datangkan Xavi
Xavi ketika memperkuat Al Sadd © AP Photo

Video skuat Al-Sadd yang bermain cantik dengan gaya tiki-taka ala Barcelona di bawah asuhan Xavi viral di media sosial.

Barcelona sedang tidak baik-baik saja sekarang ini. Penampilan mereka di bawah asuhan Ronald Koeman tidak stabil.

Di La Liga Barca baru memetik tiga kemenangan dari tujuh pertandingan. Sementara di Liga Champions, Blaugrana kalah dua kali dari dua laga.

Koeman pun berada dalam tekanan besar. Ia disebut berada di ujung tanduk.

1 dari 2

Xavi Gantikan Koeman

Sejumlah nama disebut bisa menjadi pengganti Ronald Koeman di Barcelona. Salah satunya adalah eks kapten mereka sendiri, Xavi.

Namun Xavi sendiri kabarnya sudah pernah menolak Barcelona. Tak cuma sekali tapi dua kali.

Selain itu petinggi Barca kabarnya juga terbelah. Manajemen Blaugrana disebut ingin memulangan Xavi sementara Presiden klub tersebut yakni Joan Laporta menentangnya.

Barca sendiri sekarang memang masih mempertahankan Koeman. Namun mereka disebut terus menego Xavi agar bersedia segera balik ke Camp Nou.

2 dari 2

Video Permainan Cantik Al-Sadd

Di tengah-tengah munculnya spekulasi terkait masa depan Ronald Koeman dan Xavi, muncul video yang menampilkan permainan skuat Al-Sadd. Klub asal Qatar itu menampilkan permainan yang cantik.

Permainan mereka begitu mengalir dari belakang ke depan. Dan dalam sekali serang mereka bisa langsung mencetak gol. Cantik sekali.

Permainan mereka pun mengingatkan Barcelona di era duet Xavi dan Andres Iniesta masih bermain bersama di Camp Nou. Simak saja videonya berikut ini Bolaneters.

Sekarang ini belum diketahui kapan Xavi akan balik ke Barcelona. Namun sempat ada anjuran dari Luis Suarez agar ia tak segera balik dulu ke Camp Nou karena situasi di klub tersebut sedang tak kondusif.

(Give Me Sport/MundialMag/laCourJay)