FOLLOW US:

Video:Pukul Dembele, Sergio Ramos Ditendang Sampai Terbang

Kamis, 02-11-2017 10:08
Video:Pukul Dembele, Sergio Ramos Ditendang Sampai Terbang
Ramos dan Dembele. © AFP

Bola.net - Duel keras terjadi dalam pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Real Madrid. Dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium itu, Tottenham berhasil menghajar tamunya dengan skor 3-1.

Namun salah satu duel paling keras dijalani oleh Mousa Dembele dan Sergio Ramos. Kedua pemain ini beberapa kali terlibat bentrok dai beberapa sisi lapangan.

Bentrok besar pertama terjadi saat kedua pemain berebut bola yang kemudian bergulir keluar. Ramos mengawali bentrok dengan sikutan yang mendarat di pundak Dembele. Lalu Dembele membalas dengan mengobok-obok wajah Ramos. Tak terima, Ramos memukul Dembele dua kali di bagian ketiak dan dada. Berikut videonya:

Namun perseteruan kedua pemain tak berhenti di situ. Menjelang laga berakhir, kedua pemain kembali terlibat duel keras. Dembele mengejar bola dan sepertinya melanggar Toni Kroos. Namun bola tetap bergulir ke arah Sergio Ramos. Dembele tetap mengejarnya dan bersiap menendang bola itu.

Ramos nampaknya menyadari bahwa Dembele memang berniat menyapu bola, tak peduli jika nantinya tendangannya menghantam lawan. Ramos pun segera meloncat, berusaha menghindari tendangan Dembele. Namun Dembele ayunan kaki Dembele tetap menghantam Ramos yang sedang terbang. Ramos pun jatuh dan terkapar. Berikut videonya:

Dembele hanya mendapatkan kartu kuning atas pelanggaran tersebut. Saat tahu Dembele tak diusir, Ramos langsung bangkit dan mengajukan protes kepada wasit.