FOLLOW US:

Video: Ronaldo Dikerjai Ballboy Vicente Calderon

Selasa, 04-03-2014 13:31
Video: Ronaldo Dikerjai Ballboy Vicente Calderon
Cristiano Ronaldo, dikerjai ballboy Vicente Calderon © AFP
Bola.net - Sebuah insiden unik terjadi di tengah laga sarat gengsi El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid kontra Real Madrid akhir pekan lalu. Dalam laga yang digelar di Vicente Calderon tersebut, bintang El Real, Cristiano Ronaldo sempat menjadi korban dari keisengan ballboy Atletico.


Peristiwa tersebut terjadi di menit ke 70, saat Real tengah tertinggal 1-2 dari tuan rumah. Dalam sebuah perebutan bola, bek Atletico membuang bola jauh ke tribun penonton. Ronaldo lantas meminta bola kepada ballboy terdekat untuk segera melakukan lemparan ke dalam.




Ballboy tersebut memberikan jawaban dan menunjukkan bahwa saat itu ia tidak memegang bola. Kemudian Ronaldo berjalan meminta bola ke ballboy lainnya, yang dengan nakal melemparkan bola dengan kencang ke arah lain, membuat CR7 sempat terdiam tak habis pikir dengan sikap bocah tersebut.


Pada akhirnya, Marcelo berhasil mendapatkan bola yang dikembalikan penonton dari tribun dan melakukan lemparan ke dalam. Ronaldo sendiri pada berjalan kembali ke lapangan dengan menggelengkan kepala akibat ulah usil sang ballboy.


Meskipun kesal karena dikerjai, namun pemain asal Portugal tersebut pada akhirnya menjadi yang terakhir tertawa setelah berhasil mencetak gol penutup yang membuyarkan kemenangan Los Rojiblancos. Laga berakhir imbang dengan skor 2-2.(vh/mri)