FOLLOW US:

Video: Saat Pesta Juara La Liga, Ronaldo Janjikan Trofi Liga Champions

Selasa, 23-05-2017 10:41
Video: Saat Pesta Juara La Liga, Ronaldo Janjikan Trofi Liga Champions
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Real Madrid harus menunggu hingga jornada terakhir untuk bisa memastikan diri menjadi juara La Liga. Kemenangan atas Malaga di La Rosaleda memastikan perolehan poin Madrid tak akan terkejar lagi oleh Barcelona yang berada di posisi dua.

Para pemain Los Blancos langsung terbang kembali ke kota Madrid setelah pertandingan melawan Malaga itu. Mereka segera kembali agar bisa langsung merayakan kesuksesan itu bersama para pendukung mereka di Plaza Cibeles.

Pesta juara itu berlangsung pada dini hari karena pertandingan melawan Malaga memang baru berakhir pada pukul 22:00 waktu setempat. Dalam pesta juara itu, para pemain Madrid mendapat jatah berbicara kepada para suporter.

Pemain dan fans Madrid sempat menyanyikan ejekan kepada Atletico Madrid dengan menyanyikan pertanyaan: 'Bagaimana rasanya (kalah di final Liga Champions)?' Saat mendapat jatah bicara, Cristiano Ronaldo pun menjanjikan kesuksesan kepada Madridista.

"Kami akan berangkat ke Cardiff. Kami akan kembali dalam dua pekan ke depan dan membawa pulang trofi Liga Champions," ucap Ronaldo, seperti dilansir Marca. Berikut videonya:

Real Madrid memang masih akan menjalani final Liga Champions melawan Juventus di Cardiff dua pekan mendatang.