FOLLOW US:

Video: Sontekan Chip Jarak Jauh Jebol Gawang Meksiko

Selasa, 13-06-2017 19:36
Video: Sontekan Chip Jarak Jauh Jebol Gawang Meksiko
Michael Bradley © AFP

Bola.net - Gelandang senior tim nasional Amerika Serikat Michael Bradley mencetak gol indah ke gawang Meksiko dengan melakukan chip dari jarak jauh .

Skuat Amerika berhadapan dengan tim nasional Meksiko di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol pada hari Minggu kemarin. Laga itu sendiri digelar di Estadio Azteca.

Tak butuh waktu lama, gol langsung muncul di laga itu. Adalah Bradley yang sukses menjebol gawang tuan rumah di menit kelima.

Hebatnya lagi, ia sukses mencetak gol itu dengan indah dan penuh presisi. Dari jarak sekitar 30 meter lebih, ia menyontek bola setelah melihat kiper lawan bergerak sedikit menjauh sarangnya. Bola pun bersarang tepat ke pojok kanan atas gawang Meksiko.

Sontak saja, gol ini disambut dengan riuh oleh para suporter Amerika. Bahkan, pelatih Bradley yakni Bruce Arena juga terkesan dengan gol itu dan ikut bertepuk tangan.

Akan tetapi, pada akhirnya pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Meksiko berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23 melalui Jesus Gallardo.