FOLLOW US:

Video: Sudah Diving, Pemain Ini Ejek Wasit Pula

Selasa, 09-05-2017 06:06
Video: Sudah Diving, Pemain Ini Ejek Wasit Pula
Deyverson. © Marca

Bola.net - Pertandingan antara Deportivo Alaves melawan Athletic Bilbao berjalan cukup sengit. Dua tim asal Basque ini bertarung di jornada 25 la Liga 2016-17 di Estadio Mendizorroza.

Pada akhirnya, tuan rumah berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Theo Hernandez. Namun ada insiden menarik yang terjadi saat pertandingan berjalan kurang lebih satu jam.

Salah seorang pemain Bilbao terkapar di kotak penalti Alaves. Wasit pun mendatanginya untuk memeriksa kondisi sang pemain. Namun saat perhatian wasit tertuju oleh situasi itu, Deyverson, penyerang Alaves, berulah.

Deyverson berjalan mendatangi Aymeric Laporte. Ia melontarkan tantangan sambil mengangkat tangannya. Namun begitu tiba di depan Laporte, Deyverson menjatuhkan diri, berguling-guling di rumput, pura-pura kesakitan. Entah bagian tubuh mana yang dia anggap sakit karena memang tak ada kontak berarti.

Begitu tahu wasit tidak menghiraukan divingnya, Deyverson langsung sehat kembali. Ia meloncat bangun mendatangi wasit dan asistennya sambil mengejek penglihatan para perangkat pertandingan dengan menunjuk matanya. Berikut videonya:

Untungnya, wait tidak terjebak oleh tipu muslihat Deyverson ini. Deyverson memang dikenal sebagai pemain yang sangat kotor. Ia kerap melakukan diving dan juga melakukan pelanggaran nakal kepada lawan. Ia pernah meludahi Diego Godin saat bertemu Atletico. Musim ini Deyverson mencetak 5 gol dan sudah mengoleksi 15 kartu kuning dalam 31 pertandingan.