FOLLOW US:

Video: Tangisan Haru Chiellini saat Mengenang Davide Astori

Kamis, 08-03-2018 10:37
Video: Tangisan Haru Chiellini saat Mengenang Davide Astori
Giorgio Chiellini © JFC

Bola.net - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, tak mampu menahan airmatanya saat mengheningkan cipta untuk mengenang kepergian Davide Astori yang meninggal pada hari Minggu (4/3) kemarin. Prosesi mengheningkan cipta ini terjadi ketika Juventus jelang menghadapi Tottenham di Liga Champions pada hari Kamis (8/3).

Seperti yang diketahui bahwa Astori, pemain Fiorentina, meninggal secara mendadak di sebuah kamar hotel dalam tidurnya jelang pertandingan menghadapi Udinese. Jenazah Astori kemudian dimakamkan pada hari Kamis ini juga setelah disemayamkan di komplek latihan Italia.

Untuk menghormati kepergian pemain internasional Italia tersebut, seluruh pertandingan di Serie A pada pekan ke-27 ditunda. Dan seluruh pertandingan di Liga Champions pada babak 16 besar akan diawali dengan mengheningkan cipta untuk mengenang mendiang Astori.

Prosesi mengheningkan cipta jelang pertandingan antara Juventus dan Tottenham di Wembley Stadium terlihat sangat khidmat. Dalam sebuah rekaman, Chiellini tampak tak mampu menutupi kesedihannya. Begitu juga dengan Gianluigi Buffon, di mana nanar matanya juga menyiratkan sebuah kehilangan yang mendalam.

Berikut video mengheningkan cipta untuk Astori jelang laga Tottenham vs Juventus:

Kesedihan Chiellini atau Buffon dapat dipahami. Pasalnya, dua pemain ini pernah main bersama Astori ketika membela tim nasional Italia. Dan kini mereka kehilangan rekannya tersebut secara tiba-tiba.