FOLLOW US:


Aspar: Tak Ada Rider MotoGP Selapar Marc Marquez

28-12-2018 09:40
Aspar: Tak Ada Rider MotoGP Selapar Marc Marquez
Marc Marquez © AFP

Bola.net - Pimpinan Angel Nieto Team, Jorge Martinez 'Aspar', mengaku sangat tak sabar menantikan perhelatan MotoGP 2019 digelar. Ia mengaku sangat penasaran pada performa duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, yang akan mengawinkan 12 gelar dunia. Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya bersama Radio Marca baru-baru ini.

Angel Nieto Team dipastikan bakal mundur dari MotoGP setelah diakuisisi oleh Petronas Yamaha SRT, dan Martinez melanjutkan bisnisnya tersebut di Moto3 dan memutuskan kembali ke Moto2. Meski begitu, Martinez mengaku masih sangat bersemangat menanti pertarungan-pertarungan sengit yang mungkin akan terjadi di MotoGP musim depan.

Salah satu hal yang ia nantikan adalah rivalitas antara Marquez dan Lorenzo. Sebelum menjadi tandem, keduanya kerap menjalani duel-duel hebat di lintasan, ditambah beberapa cekcok di luar trek. Kini, keduanya akan bernaung di garasi yang sama, mendapat senjata yang sama mumpuninya, dan diprediksi akan menjadi buah bibir utama tahun depan.