FOLLOW US:


Baru Sekali Balapan di MotoGP Austria, Stefan Bradl Tetap Pede

07-08-2019 09:55

 | Anindhya Danartikanya

Baru Sekali Balapan di MotoGP Austria, Stefan Bradl Tetap Pede
Test rider Honda, Stefan Bradl © HRC

Bola.net - Sekali lagi menggantikan Jorge Lorenzo, Stefan Bradl mengaku merasa percaya diri menghadapi pekan balap MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, akhir pekan ini. Hal ini ia sampaikan dalam rilis resmi Repsol Honda.

Dalam pekan balap di Brno, Ceko, akhir pekan lalu, Bradl yang start dari posisi 17, sukses membawa pulang poin usai finis di posisi 15. Test rider Honda Racing Corporation (HRC) ini pun yakin bisa tampil lebih baik di Austria.

"Saya bersemangat kembali berkendara usai menemukan feeling saya lagi dengan Honda RC213V di Brno. Saya rasa kami bisa mendapatkan ritme jauh lebih cepat di Austria," ungkap juara dunia Moto2 2011 ini.

1 dari 2

Yakin Bisa Kompak Kerja Sama

Bradl juga tak kelewat cemas meski baru sekali balapan di Red Bull Ring, yakni pada 2016, saat ia masih membela Aprilia Racing Team Gresini dan menjadi ujung tombak pengembangan RS-GP.

"Saya baru sekali berkendara di sirkuit ini, tapi saya yakin bersama Repsol Honda, kami bisa mempelajari apa yang kami butuhkan untuk melaju sangat cepat," ujar pebalap asal Jerman.

2 dari 2

Terima Kasih, HRC!

Jika Lorenzo benar-benar kembali turun lintasan di MotoGP Inggris yang digelar di Silverstone pada 23-25 Agustus nanti, maka Austria akan jadi momen terakhir Bradl balapan dengan seragam Repsol Honda.

"Sekali lagi, saya harus berterima kasih kepada HRC dan tim atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan saya yakin kami bisa menjalani akhir pekan yang sangat produktif bersama-sama," pungkasnya.

Sebelumnya, Bradl pernah turun sebagai rider wildcard Honda di Jerez, Spanyol, dan menggantikan Lorenzo di Sachsenring, Jerman. Dalam kedua balapan ini, ia start dari posisi 14 dan finis di posisi 10.