FOLLOW US:


Bautista Nyaris Capai Kesepakatan dengan Aspar Ducati

29-07-2016 14:45
Bautista Nyaris Capai Kesepakatan dengan Aspar Ducati
Alvaro Bautista © Aprilia Racing
Bola.netBola.net - Alvaro Bautista mengaku dirinya nyaris mencapai kesepakatan dengan Aspar Team yang akan kembali menurunkan motor Ducati di MotoGP musim depan. Kepada AS, pebalap yang saat ini masih membela Aprilia Racing Team Gresini itu pun tengah menyelesaikan beberapa detail kontrak.

Bautista resmi terdepak setelah Aprilia Racing Team Gresini dipastikan akan menaungi Sam Lowes dan Aleix Espargaro. Pebalap Spanyol ini mengaku ogah hijrah ke WorldSBK dan mendapatkan tawaran dari Aspar Team untuk mengendarai Desmosedici GP16.

"Kami nyaris mencapai kesepakatan dengan Alvaro, dan hanya butuh tanda tangannya. Kami juga menyadari ada beberapa detail kecil yang harus diselesaikan," tutur sang manajer sekaligus pemilik tim, Jorge Martinez 'Aspar'

"Saya sudah sangat dekat dengan kesepakatan bersama Aspar, tapi segalanya belum selesai, jadi bisa dikatakan bahwa semuanya belum pasti pula," ujar Bautista, yang meraih gelar dunia GP125 2006 dan turun di GP250 2007-2009 bersama tim asal Valencia, Spanyol tersebut.

Jika Bautista benar-benar membela Aspar, belum ditentukan siapa yang akan dijadikan tandemnya. Salah satu rider Aspar saat ini, Eugene Laverty menjadi kandidat terkuat, setelah tampil baik musim ini dan gagal meraih kesepakatan dengan Ducati di WorldSBK.