FOLLOW US:


Francesca Novello, Eks Umbrella Girl Moto3 yang Kini Jadi Pacar Valentino Rossi

16-07-2019 10:00

 | Anindhya Danartikanya

Francesca Novello, Eks Umbrella Girl Moto3 yang Kini Jadi Pacar Valentino Rossi
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello © AFP

Bola.net - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, akhirnya angkat bicara soal hubungan cintanya dengan pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP tersebut. Wanita yang berprofesi sebagai model ini blak-blakan soal asmaranya dengan Rossi lewat Instagram.

Wanita yang akrab disapa 'Franci' ini melakukan sesi tanya jawab dengan para followers-nya. Novello pun berkisah awal mula ia berkenalan dengan The Doctor. Ia menyatakan bahwa mereka bertemu pertama kali di sirkuit.

Novello memang pernah menjadi umbrella girl untuk Leopard Racing di kelas Moto3. "Aku pernah bekerja sebagai umbrella girl, dan seorang teman memperkenalkan kami," demikian yang dilansir Tutto Motori.

Dalam sesi tanya jawab ini, para penggemar Novello juga menanyakan kapan ia dan Rossi akan menikah, mengingat Rossi kini telah berusia 40 tahun. Meski begitu, Novello mengaku mereka tidak terburu-buru.

"Soal keluarga, tentu ada keinginan untuk membentuknya. Meski sibuk, kami tak pernah mengesampingkan hal ini. Aku masih sangat muda, jadi masih ada waktu. Meski begitu, cepat atau lambat kami pasti akan melakukannya.," ungkapnya.

1 dari 1

Ogah Umbar Kemesraan

Ogah Umbar Kemesraan
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello © Instagram/FrancescaSofiaNovello

Uniknya, Rossi dan Novello juga dikenal tak terlalu sering mengumbar kemesraan di hadapan publik. Mereka hanya ketahuan hanya sesekali mengunggah foto bersama di media sosial.

"Kami selalu bersama, hanya saja kami tak suka mengumbar hubungan kami di media sosial. Perbedaan usia tak membuat saya takut, bahkan saya tahu bahwa di sisi saya ada seorang pria yang sangat saya cintai," ungkapnya.

Saat ini, Rossi dan para pebalap MotoGP lainnya tengah menjalani masa liburan musim panas, sebelum kembali turun lintasan dalam pekan balap di Brno, Ceko, pada 2-4 Agustus, dan uji coba pascabalap pada 5 Agustus.