FOLLOW US:


Kocak! Marquez-Pedrosa Ikut Balapan Super Cub

06-12-2017 10:00
Kocak! Marquez-Pedrosa Ikut Balapan Super Cub
Dani Pedrosa dan Marc Marquez © HRC

Bola.net - Sepanjang akhir pekan lalu, duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menghabiskan waktu di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang untuk menghadiri gelaran tahunan Honda Racing Thanks Day bersama rider-rider Honda lain dari berbagai disiplin motorsport berbeda.

Keduanya pun menjalani berbagai aktivitas menyenangkan, di antaranya makan malam bersama para petinggi Honda, menjajal mobil Formula 3, balapan gokart dan yang paling seru, adalah saat mereka ikut balapan di atas motor legendaris Honda, Super Cub.

Dalam balapan ini, Marquez dan Pedrosa harus melawan para pembalap Honda lainnya, termasuk sang test rider, Hiroshi Aoyama dan pembalap Trial, Takahisa Fujinami. Sayangnya, rider baru LCR Honda, Takaaki Nakagami hanya bertugas mengibarkan bendera finis karena masih dalam masa penyembuhan cedera arm pump.

Tak pelak lagi, bahwa Marquez dan Pedrosa tampak paling lihai mengendalikan balapan. Keduanya menjalani start dengan baik, walau ujung-ujungnya balapan ini menjadi ajang yang kocak karena beberapa rider berusaha curang dengan memotong jalur. Marquez juga berkali-kali keluar lintasan hanya untuk pamer skill dirt track-nya di atas gravel.

Nah, siapakah yang menang dalam balapan ini? Tonton balapannya berikut ini, Bolaneters!