FOLLOW US:


Maverick Vinales Pamer Video Kalahkan Valentino Rossi di Motor Ranch

18-09-2020 14:33

 | Anindhya Danartikanya

Maverick Vinales Pamer Video Kalahkan Valentino Rossi di Motor Ranch
Valentino Rossi dan Maverick Vinales © Instagram/MotoGP

Bola.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, baru-baru ini memamerkan video duel sengitnya dengan Valentino Rossi saat berlatih flat track bersama di sirkuit pribadi tandemnya itu, Motor Ranch di Tavullia, Italia, pada Kamis (17/9/2020).

Rossi memang diketahui mengundang Vinales untuk latihan bareng pada Rabu (16/9/2020). Vinales pun berlatih tak hanya dengan Rossi, melainkan juga para rider VR46 Riders Acadamy. Uniknya, Vinales meminjam motor milik rider Sky Racing VR46 Moto2, Marco Bezzecchi.

"Menikmatinya seperti anak kecil! Terima kasih @valeyellow46 atas pengalaman ini, dan terima kasih @marcobez72 atas pinjaman motornya! #RanchVR46 #yamaha" tulis 'Mack' via Instagram.

1 dari 2

Asapi Valentino Rossi di Garis Finis

Meski begitu, ini bukan pertama kalinya bagi Vinales mengunjungi Motor Ranch. Rider Spanyol berusia 25 tahun ini sudah kerap berlatih di sana, dan bahkan beberapa kali ikut balapan EnduRanch di trek tersebut bersama para pembalap non-VR6.

"Banyak belajar dari latihan kemarin! @valeyellow46 #yamaha #vr46ranch," tulis Vinales sembari mengunggah videonya berduel sengit dengan Rossi. Rider berusia 25 tahun ini pun melewati garis finis lebih dulu dari tandemnya.

View this post on Instagram

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official) on

Sumber: Instagram/Maverick12Official

2 dari 2

Video: 5 Pembalap Hebat WorldSBK yang Tak Sukses di MotoGP