Rossi Akui Capai 'Kesepakatan' dengan Vinales

21-03-2017 10:30
Rossi Akui Capai 'Kesepakatan' dengan Vinales
Maverick Vinales dan Valentino Rossi © Yamaha

Bola.net - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengakui telah mencapai 'kesepakatan' dengan tandem barunya, Maverick Vinales dalam menjalani musim ini. Dalam wawancara eksklusif bersama Movistar +, Rossi bergurau bahwa Vinales akan membantunya meraih gelar dunia tahun ini.

Dalam wawancara yang juga dihadiri Vinales tersebut, Rossi yang kini berusia 38 tahun meminta 'belas kasihan' kepada Top Gun untuk membiarkannya meraih gelar dunia ke-10 tahun ini, dan berjanji akan membantu Vinales meraih gelar pada tahun 2018 nanti.

"Kami sudah mencapai kesepakatan, bahwa mungkin tahun ini saya bisa juara, sementara tahun depan gilirannya untuk menang, jadi kami semua bisa senang!" ujarnya, lalu beralih pada Vinales. "Kumohon kau pelan-pelan saja. Kau lihat 'kan aku ini sudah tua?" guraunya.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (c) HRC/Ducati


Rossi pun menyebut bahwa rider Repsol Honda, Marc Marquez merupakan ancaman utama baik bagi dirinya sendiri maupun Vinales. The Doctor juga mengaku ogah melupakan Jorge Lorenzo yang kini membela Ducati Corse, meski hasil uji coba rider Spanyol tersebut masih angin-anginan.

"Kami tak boleh meremehkan Jorge dan Ducati. Kami memulai musim di Qatar, dan mereka akan tampil baik di sana. Memulai musim kemenangan sangatlah penting. Tapi sudah jelas bahwa rival utama yang harus kami kalahkan adalah Marc," pungkas rider asal Italia ini. (mp/kny)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -